Easiest Way to Cook Delicious Rendang tahu

Rendang tahu. Di video kali ini kami membuat masakan RENDANG TAHU TELUR, yang In Syaa Allah enak, paraktis no ribet. Rendang adalah makanan khas Nusantara yang sangat terkenal dan rasanya sangat enak,kali ini saya mencoba masak rendang hati dan tahu,yuk simak vidionya. Since many of my posts are also quick and fun lingual excursions, let's take a look Vegan Rendang recipe, a vegan version of the iconic Beef Rendang, a richly flavoured.

Rendang tahu Baru-baru ini, makanan asal Sumatera Barat menjadi perbincangan. Rendang memang selalu menjadi sebuah makanan favorit semua orang Selain itu, menu masakan rendang tahu ini juga cocok sekali untuk anda yang sedang bosan dengan menu masakan tahu. Rendang daging merupakan menu wajib lebaran bercita rasa nikmat dan gurih. You can cook Rendang tahu using 23 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Rendang tahu

  1. Prepare 1 of potong/balok tahu putih.
  2. You need 1 batang of serei, geprek/memarkan.
  3. You need 4 lembar of daun jeruk purut.
  4. Prepare 2 lembar of daun salam.
  5. You need 1/2 sdm of gula pasir.
  6. It's 1/2 sdt of garam.
  7. Prepare 1/2 sdt of masako rasa ayam.
  8. It's 2 sdm of Abc kecap manis.
  9. Prepare 1 gelas of air putih matang.
  10. It's 3 sdm of minyak goreng untuk menumis bumbu.
  11. Prepare 1 bungkus of santan sun kara 65ml.
  12. It's 1 batang of daun seledri untuk taburan.
  13. You need of Bumbu halus.
  14. Prepare 1/2 sdt of ketumbar biji.
  15. Prepare 1/4 sdt of lada biji.
  16. Prepare of Sekuku pala.
  17. It's 2 buah of rica keriting.
  18. Prepare 4 siung of bawang putih kecil.
  19. It's 2 siung of bawang merah.
  20. It's Seruas of jahe.
  21. You need Seruas of lengkuas.
  22. You need Seruas of kunyit (bisa di skip).
  23. It's 2 butir of kemiri.

Selalu nagih makan rendang padang di rumah makan? Rendang padang asli minang merupakan salah satu hidangan asli nusantara yang telah termahsyur […] Letakkan burger tahu. Hidangkan dengan sayuran wortel dan buncis. Royco Bumbu Siap Pakai Nasi Goreng Rendang Beli online.

Rendang tahu step by step

  1. Goreng tahu hingga warna kecoklatan, angkat sisihkan..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, masukkan serei, daun salam & daun jeruk. Tambahkan air, garam, gula, masako, kecap manis, aduk hingga tercampur dan air mendidih. Masukkan tahu yang sudah di goreng, aduk hingga tahu tercampur rata dan bumbu meresap ke tahu (air tinggal 1/2, jangan lupa cicipi rasa). Masukkan santan kara. Aduk-aduk hingga air sedikit atau kering (sesuaikan selera). Angkat & sajikkan. Selamat mencoba.

Rendang atau randang (Jawi: رندڠ) adalah masakan daging yang berasal dari Minangkabau. Masakan ini dihasilkan dari proses memasak suhu rendah dalam waktu lama menggunakan aneka rempah-rempah dan santan. RESEP RENDANG - Siapa sih yang nggak kenal rendang? Yuk, hadirkan untuk menu pelengkap malam nanti. Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West Sumatra, Indonesia.

0 Response to "Easiest Way to Cook Delicious Rendang tahu"

Posting Komentar